,    

UBudiyah FC mampu menunjukan keunggulannya dengan memenangkan kompetisi sepak bola yang di adakan oleh HIMAPET Unsyah dan di ikuti oleh seluruh klub Sepakbola Universitas Se Provinsi Aceh yang di adakan pada tanggal 11 Mei 2013.

Perjalanan pertandingan berjalan dengan sangat alot, pada pertandingan pertama U’Budiyah FC mampu unggul dengan skor pertandingan 3 – 0 kemenangan untuk U’Budiyah FC dengan Gol yang di cetak oleh Mahfud (Gelandang), Uus (Back) dan Novaldi (Striker).

Pada pertandingan ke dua U’Budiyah FC menghadapi perlawanan yang sengit dari pihak lawan, tapi sekali lagi U’Budiyah FC mampu menghentakan semua serangan dari Lawan dan mampu melakukan serangan Balik serta Pertahanan yang solit dan kompak sehingga Kemenangan kembali dapat di raih dengan skor pertandingan 2 – 0 yang di cetak oleh Fachrul (Striker) dan Novaldi (Gelandang) dan skor bertahan hingga pertandingan Usai dan U’Budiyah FC berhasil maju ke Babak Final.

Pada pertandingan Final U’Budiyah FC menghadapi tim lawan yang sangat tangguh, dengan pola permainan lapangan yang sengit di kedua belah pihak, dan akhirnya sekali lagi U’Budiyah FC mampu membuktikan keunggulannya dan mampu membuat lawan bertekuk lutut dengan skor 2-0 sekaligus berhasil memenangkan kompetisi dengan Juara I di kompetisi tersebut.

Dengan Semangat sportifitas yang tinggi dan kekompakan Tim serta kerja keras dalam menghadapi pertandingan dapat membuat U’Budiyah FC merajai pertandingan kompetisi sepak bola yang di adakan oleh HIMAPET unsyiah.

Copyright © 2014. BAPSI-TEAM UUI. All Rights Reserved.