,    

 

Keluarga besar Yayasan U’Budiyah Indonesia kamis 25 Juli mengadakan pertemuan berbuka puasa bersama Karyawan STIKes, STMIK U’Budiyah dan seluruh Staf Rumah Sakit U’Budiyah. Buka puasa ini dibuka dengan pembaca ayat susi Al-qur’an oleh Mahasiswa STIKes U’Budiyah dan dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustad Samsul Bahri dan buka puasa ini dihadiri oleh 100 orang anak yatim piatu dari Desa Tibang sekitar Kampus dan 2 orang anak yatim dari Pasantren Nirmala, turut hadir Ketua Yayasan U’Budiyah Indonesia Bapak Dedi Zefrizal, ST serta tamu undangan dari para Dosen dan Pimpinan Lembaga Kerja Sama.

 

Buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun di Bulan  Ramadhan dilaksanankan oleh Yayasan U’Budiyah Indonesia yang bertujuan untuk membangun hubungan silahturahmi dengan Karyawan di bawah Yayasan U’Budiyah Indonesia, dan juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan yang tinggi antara sesama Pengurus dan Pimpinan serta saling berbagai dengan anak-anak yatim dari daerah sekitar Kampus.

 

Dalam acara tersebut terlihat semangat dan kebahagian anak yatim saat berbuka puasa dan pada saat pembagian tas sekolah sebagai buah tangan bagi anak-anak yatim tersebut dengan harapan dapat bermanfaat bagi mereka menjelang masuk sekolah setelah hari Raya Idul Fitri.

 

Ketua SMTIK U’Budiyah berharap silahturahmi yang seperti ini dapat berjalan terus sehingga seluruh Karyawan dapat terus bekerja sama dan bekerja keras bersama-sama untuk membesarkan Yayasan U’Budiyah hingga lebih sukses di masa yang akan datang.

Copyright © 2014. BAPSI-TEAM UUI. All Rights Reserved.